RSS

sahabat

persahabatan


bagaikan hidup tanpa apapun,,jika tak ada sahabat,,
sahabat,,jika ada masalah,dialah yang mengerti kita..
bukan yang malah menjatuhkan kita,,
saat semua tak peduli,,sahabat lah yang peduli..

kebersamaan yang dulu,,itu yang kurindukan..
sahabat itu bagiku adalah saudara kandungku sendiri..
dialah yang selalu peduli akan aku..




pacar? tidak,,tidak semulia sahabat..
aku yakin itu..
saat ada masalah sama pacar?
siapa yang kita cari?
sahabat kan?
saat ada masalah dengan keluarga?
siapa yang kita cari?
sahabat kan?
saat ada masalah?
kita lari ke siapa?
sahabat kan?
siapa yang menyupport?
sahabat kan?
sahabat tak kan bisa digantikan apapun,,

ada satu sahabatku dari sebelum masuk SMP,,bagiku dia adalah saudaraku..apa-apa selalu dengannya,,hanya dia yang selalu mengerti aku,,
tapi sayang,,sekarang hanya doa dan lagu nyanyian rindu padanya,,
apakah dia masih mengerti aku sekarang walau dia DI SANA?
aku rindu kau,,sahabat terbaikku,,
seandainya kau dapat kembali,,

:(

ku rindukan semua perhatianmu padaku,,

semoga kau tetap tenang DISANA,,
jangan khawatirkan aku,,aku masih baik-baik saja,,
apa kau bisa lihat senyumku untukmu??

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

.. . ;) SAHABAT ;) . ..

hilda lolita devi aprilia mengatakan...

the good supporter of our life !

Posting Komentar