RSS

AWAL DARI SEBUAH IMPIAN

AWAL DARI SEBUAH IMPIAN

fOTO saat aku akan berangkat PORPROV II JATIM 2009,MALANG,JATIM...


19 September 2009,,saat aku berkumpul dengan atlet kebanggaan Surabaya,,aku merasa bangga sekali walau ini,adalah gelar atlet pertama yg sesungguhnya yang aku dapat.
Waw,,betapa senangnya,,orang tuaku saja hampir tak percaya.
Ayahku,,ingin sekali memiliki anggota keluarga yang bergelar atlet.
Ya,meski hanya atlet drumband,aku sudah merasa bangga,,karena aku membuat ukiran senyum indah di bibir orang tuaku dan keluargaku.
Saat itu,,sedang puasa,jadi diadakan buka bersama atlet porprov 2009 di rumah makan taman apsari,,
WALIKOTA DAN KETUA UMUM KONI aku bisa mendapat salaman dari mereka secara langsung,,,Ya Allah,,gemetar dan tak karuan rasa hati,,SEMOGA AKU KETULARAN jabatan karena aku mencium tangannya,,AMIN..

Aku bahagia banget waktu itu....sumpah,,,kejadian ini gak kan ku lupa,,,!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar