RSS

biasanya dinilai,,sekarang penilai

haha..PENGALAMAN PERTAMA JADI JURI DI PIALA KONI

tanggal 21 November 2010,,diadakan lomba ketahanan dan ketepatan berbaris piala koni surabaya tingkat SD-SMP di sekitar jalan raya UPN Surabaya.
Alhamdulillah,,aku bma kawan2 DAS jadi juri pendamping setiap tim.
lombanya itu jalan dari start sampai finish sejauh 3km untuk SD dan 4 km untuk SMP.
kebetulan neh aku jadi juri mendampingi SDN Tanah Kali Kedinding VII Surabaya ditemani sama anak DAS yaitu Hadad.


briving mayoret/paramanandi


ini ne sekolah yang aku dampingi.



aku baru pertama kali itu pegang kertas penilaian,,wah serasa juri senior,,
aku harus teliti,,tanggung jawab besar nih...
kalo keliru dikit udah berabe urusannya dengan tim yang aku dampingi...

ne kertas penilaian juri,,ribet juga lhoo,,,tapi bagiku itu bukan masalah


seru jugha dampingi..hehehe
walau capek sih,,,
terus di jalan aku juga sempet foto2in kesalahan2 yang di lakuin ama peserta yang aku dampingi
neih,,,liat

tuh kan,,perhatiin deh,,kakinya salah kan?

masih banyak lagi kesalahan yang di lakukan,,,tapi sayangnya,kalo aku posting semuanya,,wah,,,gak cukup !
pas acara udah selese,,aku pulang ke rumah,,
eh apesnya diriku,,nyampe jalan Nginden banku bocor,,wah,,nunutun ne ama nyari tukang tambal ban,,sendirian lagi..
ne pas aku nambal ban sepeda motor



bapaknya lagi nambal ban sepeda motorku


tapi alhamdulillah aku bisa nyampe rumah dengam selamat.



ne foto2 para juri,,hehehe


ne aku lagi koreksi kertas penilaian


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Experience is the best Teacher .. .

Evo D mengatakan...

..jadi guru ja..entar dipanggil Bu,,,Lolyta

hilda lolita devi aprilia mengatakan...

pak tuh : yes,,i will try every the good chance for my experience.

mas adib : huu,,udah dibilang,,panggilanku HILDA mas! emmoh,,dipanggil bu,,emang aku uda tua?

Posting Komentar