RSS

medali pertama





medali pertama

waw,,,medali pertama ku dapatkan saat aku bertanding PORPROV II Jatim 2009 di kota MAlang,, Jatim..
sungguh bangganya aku,,apalagi ibuku,,,
buat masuk klub itu gak sembarang orang Loh...
klub itu bernama DRUM BAND AREK SUROBOYO...
waktu aku pertama seleksi masuk,,,bersaing ama temenku sendiri and anak2 seluruh surabaya.
waw,,,,
and Alhamdulillah aku masuk mengalahkan berapa banyak peserta.
suka duka aku lewati bersama dengan kekompakan tim yang tangguh,,,
sampe aku jadi gak karuan gara2 gak ngerawat muka! item!
waktu di mess,,karantina puslatcab,,wuih,,,itulah sesungguhnya tim solid DAS...
beneran,,,,and akhirnya di porprov aku dapat 1 medali emas dan 1 medali perak,,
sungguh tak ternilai tuh harganya karena pengorbananku yang sangat besar buat mempertaruhkan nama besar Kota Surabaya tercinta! ku junjung tinggi namamu wahai kota tercintaku !
semangat! Drumband OK ! prestasi YES !narkoba VERY VERY NO NO NO !
HAHAHAHAHAHA.............
ayo semangat terus buat semua atlet kota Surabaya..
hehehe,,lumayan loh,,hasilnya aku rasain sekarang,,,lumayan bisa bantu orang tua dengan keringat sendiri saat usia segini...jarang-jarang banget loh.......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar