RSS

PORPROV II JATIM

WOY,,INI kami tim dari SUrabaya mau tunjukan,,
heheheh....awas kami mau lewat,,hehehe maaf di sini aku hanya sekedar guyon,,bercanda..
5-10 Oktober 2009,Kota Malang,Jatim

foto ini pas baru menginjak halaman Gor Gajayana,,di mana porprov II jatim dibuka,,,


sebelum pembukaan kita duduk disamping GOR,,,wui laper juga ternyata...
akhirnya kami pinjam uang ke manager cos uang kita di bus,,,heheheh tapi ujung2nya juga belum dibayar sampe sekarang...maaf ya
pas udah pembukaan,,aku duduk di podium paling atas,,
ada Mike Mohede juga lho,,,terus artis yang lain aku ga sebegitu hafal,,,
seru2an deh pokonya...

serangkaian lomba telah kami jalani,,dan akhirnya,,kami dapat hasil sebagai berikut :
Juara 1 LUG PORPROV
Juara 3 LBJP POrPROV
Juara 3 LBB PORPROV

setiap yang ngeraih juara dapet boneka kenang2an kayak itu...

aku bahagia banget pas liat bendera lambang SBY dikibarkan,,itulah tanda Surabaya bisa,,aku sempet nangis pas liat,,terharu...aku gak pernah bertanding layaknya atlet di tv seperti waktu itu,,aku bener2 seperti atlet,,aku seperti atlet yang di tv-tv,,ternyata gak hanya sekedar angan,,tapi aku bisa,,,aku bahagia saat ibuku mendampingi ku sampai lomba selesai,,,ibu terima kasih,,
aku juga bahagia setelah liat ayahku bangga dan tersenyum atas hasil yang aku bawa ke Surabaya,,,semua serba Kontingen Surabaya,,dan yang paling penting medaliku...
(fotonya bisa diliat di bagian bawah sendiri di blog ini)
ayah&ibu,,andai aku dapat bernyanyi untukmu,,,walau air mataku menetes

udahla lupakan,,
terus dapet uang saku dari koni Surabaya,,kami dapet Reward juga lhooo,,tapi pembagian setelah sampai di SBY...
aku dapet 1.500.000...hehehe lumayan
uangnya langsung aku serahin ke ibuku tercinta.....
ini hal yang GAK AKAN KULUPAKAN SELAMA HIDUPKU,,NANTI AKU AKAN CERITAKAN KE ANAK CUCUKU...HEHEHEHE

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar