RSS

PAS O2SN

....HIHIHIHI...aku lupa tanggal berapa aku maen O2SN di Gedung GOR Kertajaya,,
yang hadir tuh bapak Gubernur n Wakilnya,,,wiw...
terus aku n timku Drum band arek Suroboyo dapat kehormatan buat tampil,,Alhamdulillah,,udah hampir 3 tahun berdiri,,nama timku melambung terus,,bisa dikatakan timku masih umur jagung,,tapi prestasinya,,hehehehe....yes lho...

ini aku ma color guard DAS yang mau tampil,,hehehe pra tampil..
huuuuuu,,,ga deg-deg kan seh,,,coz ini cuma event tampil aja,,aku grogi kalo pas tanding,,,wuuuiiihhh,,,sumpah rasanya tekanan sistol di jantungku tinggi...
hehehehehe....



tuh,,aku yang pake kerudung,,heheheh embem ya?? ndut ga sih?? nggak kan??


eh,,pulang-pulang dari sini,,sumpah dijamin perut kenyang,,kantong juga jadi gendut,,serius,,enak lhoo..kalo di undang buat tampil pembukaan O2SN,,bisa jadi kebanggaan sendiri....

ayo anak das,,,,kita pertahankan terus prestasi kita,,ingat musuh masih di belakang kita,,ayo semangat,,
masuk puslatcab(bagi anak senior) lumayan looo,,dapet pembinaan dobel dari KONI n DISPORA,,,semangat ya,,kita bersaing sehat..
DAS,,,,YES WE ARE THE CHAMPION !!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar