RSS

apa itu bandwith?


buat temen-temen yang belom tau bandwith nih,,kalian sering nge-browse kan,,pasti kalian bertanya kecepatan transfer...ini nih....bandwith
baca yah....


bandwidth adalah ukuran yang mencerminkan jumlah data yang dapat ditransfer melalui saluran komunikasi data.

Di web hosting bandwidth diizinkan secara umum menunjukkan jumlah data yang dapat di-download dari situs web kamu per bulan, dan karena itu menunjukkan berapa banyak halaman web dan gambar pengunjung kamu diperbolehkan untuk men-download. Jika jumlah rata-rata tampilan halaman per pengunjung diasumsikan konstan, bandwidth diperbolehkan membatasi berapa banyak pengunjung kamu diijinkan untuk memiliki per bulan.

Sama pentingnya, bagaimanapun, adalah seberapa cepat saluran komunikasi antara web host dan Internet. Jumlah data yang dapat ditransfer per detik juga disebut bandwidth dari saluran ini, dan bandwidth ini dibagi oleh semua situs web host oleh operator yang sama. Jika bandwidth ini tidak cukup, Anda kadang-kadang akan melihat melemahnya tampilan halaman web kamu. Dalam kebanyakan kasus, bagaimanapun, seperti memperlambat lebih mungkin disebabkan oleh kelebihan beban pada server web itu sendiri.

gimana? udah jelas belom,,, heheheeh
selamat browsing

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar