RSS

Buang Kekecewaanku

"Kekecewaan yang segera terbuang"
Sore ini tanggal 20 Desember 2010,,
aku ambil uang pesangon di Dispora,,hehehe jatah tiap 2 bulan sekali...
dapet 470.000 rupiah,,hehehe 2 bulan ini naik 45.000,,heheh lumayan..


uang anget berusan keluar dari amplop,,heheheh..
aku seneng banget pas aku dapet sms dari temenku kalo hari ini ada jadwal ambil uang saku di Dispora,,
pas aku berangkat ambil uang,,eh aku lali ga bawa uang blas coz dompetku ilang,,hadu bingung bayar bemo pake apa? pak bemonya baik,,pas aku bilang ga ada uang receh,,hihih gratisin deh,,(padahal aku mbujuk,,aku lho ga ada uang blas)
aku cepet2 ke Dispora,,



pas udah nyampe,,n aku mau tiduran,,eh di sms ma Dian tentang pengumuman TSC,,aku langsung bangun n telp Dian segera,,
yang juara yo tetep arek iku ae,,,wong udah juara nasional kok
hadeeeeee,,kasih kesempatan yang lain donk,,,
hehehehe
sumpah aku kecewa,,
pas aku uda selese sholat,,aku sadar kalo aku juga dikasih rejeki ma Allah,,hehehe setara sih ama juara 3 nya,,tapi tetep prestasi yang aku buru...
gapapala,,Allah udah kasih aku yang terbaik,,n aku juga udah berusaha semampuku,,
setelah itu aku mutusin buat ngajak adekku sepedaan sore2,,,aku mampir di Dipo Lokomotif KA,,,hhehehe aku photo ma adek,,,dari situ kekecewaanku bisa hilang,,n aku lupa tentang lomba blog itu,,,





foto2 di atas pas aku jalan bersepeda sore ama adekku,,

gapapalah,,lagian kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda,,,ayo Hilda,,keberhasilan menantimu......
Moving On !! Never Give Up !!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar